Minggu, 26 Februari 2012

galau

galau
ne kata lagi ngetrend - ngetrendnya, semua orang tau tentng kata ini mulai dari adek spupu gue yg baru lulus tk b sampe nenek" tahu tentng kata ini
#prok prok prok



malam ini gue galau bgt,..
galau se galau"nyaa (efek suara bergema), hari ini adalah hari jadian gue ma pacar gue kita jadian udah 1, 9 thun, lmyan lama jg gue sama dia banyak hal" yg telah kami lalui mulai dari ktawa bareng, ngakak bareng, marahan, cubit"n, menangis, smpai d bajak duit sma orng kami juga pernah melalui hal itu bersma.
Gue galau krana skrng kami ldr, T.T gue galau bgt , galau bgt, galau bgt ( sengaja gue ulang supaya loe yang bca bsa ngrasain kegalauan gue) . sekarang gue ga bisa berada d dkt dia, skrng kami g bsa ngerayaan hari jadian kami, walopn kami ngerayainnya cma dengn makan berdua ajj biasanya.
gue kangen bgt ma pacar gue, tadi waktu gue jln ma sepupu gue, gue ngeliat baju couple.
#jleb, skit hati gue
gue pngn bgt bli tu baju, tp klo gue bli pcr gue ajj jauh, trs gue mo psangn ma sp?
manekinx? g mngkn bgt, jd gue urunin niat gue buat bli tu baju, trs gue jln lg ma spupu gue n gue ttp mrasa galau soalnya d sekeliling gue bertaburan banyk couple"...
gue iri bgt sma orang" yg psangnnya deket, mrk bsa berbagi setiap saat, sedangkn gue ENGGAK, tp gimanapun caranya gue hrs bsa survive dlm hub ini, krana cma sma co gue yg skrng gue bsa ngrasa nyamn, n yg pasti gue syng bgt ma dia
SLAMT HARI JADIAN YA SYNG.. ;D
gue haraap hub kta bsa ttp bertahan walpn dlm menjalaninya banyak kegalaun yg terjadi..
aamiinnnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar