Rabu, 22 Februari 2012

my first story

BUSEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT...............
setelah sekian lama gue nyoba bikin ne blog, akhirnya bsa jugaa
keringat bercucuran hormon adrenalin gue ikut meningkat waktu gue bkin ne blog
sungguh ironiss
SEMUA TEMEN GUE (ketinggalan gue cristi and rizal --") udah pada selese bkin blogg mereka, mereka nyelesain dengn cpt and stelah slese" ktawa" kaya bayi dpat permen, persis kya foto d sebelah :D
(  maklum bru pada bkin bolg baru)

akhirnya gue berhasil bkin blog, 
#proookk prokk prokk
jantung gue dag dig dug ga karuan, gue udah mulai ngayal yang ga", gue ngayal gue bisa terkenal kaya Raditya dhika, ato kaya si pocong 
#ngayal
padahal waktu gue ngayalin hal d atas, komputernya masih dalam keadaan loading and gue belum nulis satu katapun d blog gue
TERSISALAH SEORANG RIZAL  se autis satu ini udah mulai panik, soalx waktu yang tersisa tinggal dikit, rizal nyoba berulang kali verivikasi pke nomor hape sp ajj and tetep ga bsa --"
ktika dr.alfi bilang "sudahkah kalian mempublikasikan blog kalian?" rizal menjawab "dok blog saya ajj belum bkin :(("
ksian ne bocah
smpe saat detik gue nulis ne blog, rizal ttep g bsa verivikasi
sampe dia nyoba pke call ( awalnya message) and tu hape dia loudspeaker
#hening, smua noleh k rizal
tetep g bsa
# hening hening
Ya Allah bantuin rizal bkin blog Y Allah
#mata gue berkaca kaca

Akhirnya setelah lama mencoba. rizalpun ttp GAGAL, dan dia berpindah ke lain komputer untuk mencoba keberuntungannya

Jadi kesimpulan gue tentang bkin blog
  • loe perlu jaringan net yang ga lola
  • loe perlu no hape yang "beruntung"
  • loe perlu temen d samping loe buat nginget" kode verivikasi loe
  • loe mesti tenang n ga pnik
  • loe ga boleh gaptek
  • and loe perlu keberuntungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar