Jumat, 24 Februari 2012

tutorial

jumattt
hari dimana gue harus melaksanakan tutorial, buat yang pada g tau app tu totorial gue bakal ngasih tau di sesi ini
tutorial adlah tempat dimana loe ngluarin smua usaha, keringat,  kekreatifan loe buat ngeyakinin temen - temen loe ttg pendapat yang loe sampein itu "benerr"
malam sebelum tutorial loe juga harus berjuang mati - matian nyiapian smuaa amunisi buat ngebom smua tm" loe
#duarrrrrrrrr suara bom kluar
loe rela begadang semalaman, ga makan, ga minum, ga nton ty, ga ga ga ga ga kuattt  ( ntar gue d kira promosi album orang --a ) loe juga harus buka - buka smua buku yang loe punya
mulai dari buku yang kya tebelnya cuma kaya novel teenliit, sampe buku yang yang tebelnya kaya novel harry potter and twilight di jadiin satu
# bisa mbayangn stebel app bukunyaaaa????????? gue mbaca ajj ssh app lagi yg bkin, ga ngerti gue gmana carax :O

tmn turial gue sms, sebut saja dia raisa ( haaiii raisaaa..... ), bukan - bukan dia bukan raisa yg penyanyi ituuu
dia temen seangkatan guee, temen seangkatan gue,, ok back to story " yer maksudnya soal tutorial ini app? "
#hening
gue gelabakan buka" sms dari ktua kelompok gue buat mastiin tu soal, akhirnya ktemu dej tu soal, lanjutannya yg psti gue baca tu soal
#hening
gue teteppp ga ngerti tu soal maksudnya appp,,
akhrnya gue bls sms raisa " sa gue belum belajr buat bsok, gue msh mainin komputer", gue mbls dengan rasa bersalah dan kebanyakn panik, karena gue sadar GUE BELUM DAPAT JAWABAN APP", di lain sisi temen" gue udah pada dpt jwbnnya.........
gue nyoba baca" tu buku, gue baca lagi, baca, baca, baca....
akhrnya gue nyerah ( ngangkat bendera putih), akhirnya gue catet ajj tuh jawaban, niatnya gue pengen ngapalin smua tu kalimat supaya bsok gue bsa tampil tanpa add kertas atopun ctatan, supaya gue kliatn pinterr..
tpi misi gagallll..



alahasil setngh jam kemudian gue ngantuk dan tidur, dan gue nyari jawaban tutorial gue keesokn subuhnya di temani dengan selembar selimut dan segulung tisu gara" gue kerjaannya bersin" ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar